Ledakan di Markas Al Qassam Dua Pejuang PalestinaTewas

2 Pejuang Al Qassam tewas di markasnya di Gaza setelah bom bekas Agresi Israel meledak. Foto:PIP

GAZA – Sebuah ledakan terjadi di dalam pos perlawanan Palestina di Jalur Gaza tengah, hari Rabu (2/6/2021), dan menyebabkan dua orang pejuang al-Qassam gugur.

Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri Palestina di Jalur Gaza, Iyad al-Bazam mengatakan bahwa ledakan itu terjadi saat pembongkaran benda mencurigakan dari sisa-sisa senjata pendudukan Israel yang jatuh di Jalur Gaza.

Brigade al-Qassam mengatakan, mujahid al-Qassam yang gugur adalah Ahmed Zaki Abu Hasira dari kamp pengungsi Al-Shati di Gaza dan Osama Fadel Genena dari Kota Gaza. Al-Qassam menegaskan, keduanya gugur pada hari Rabu kemarin saat melakukan tugas jihad ketika sedang membongkar salah satu amunisi yang tersisa dari pendudukan Israel selama pertempuran Pedang al-Quds (Saif al-Quds).

Dikutip dari laman PIP, Kamis (3/6/2021), Al-Qassam berharap Allah menerima mereka di antara para syuhada, untuk tinggal di taman surga-Nya yang luas. Semoga Allah memberi kesabaran kepada keluarganya, dan kita adalah milik Allah dan kepada-Nya kita akan kembali.