Berbagi Pisang Sunpride dari Bulan Ramadan hingga Syawal

JAKARTA – PT. Sewu Segar Nusantara (Sunpride) berbagi pisang sunpride melalui Dompet Dhuafa sejak bulan puasa Ramadhan hingga setelah Idul Fitri.

Pada Bulan Ramadan, partnership Dompet Dhuafa membagikan pisang sunpride ke 14 titik, di antaranya masjid-masjid dan mitra-mitra Dompet Dhuafa. Donasi pisang senilai Rp15.000.000,- tersebut didistribusikan di titik-titik berikut: Masjid UIN, Layanan Kesehatan Cuma-cuma (LKC), Masjid Ciputat, Masjid Pasar Minggu, Masjid Pejaten, Masjid Jati Padang, Masjid Al-ikhlas Warung Buncit, Masjid Ragunan, Gedung Philantrophy, Masjid Maulidiyah, Masjid Jami Al Aminah, Yayasan Al Maulidiyah, dan Zona Madina Bogor.

“Kerjasama ini di maksudkan untuk men-support menu berbuka puasa di berbagai titik yang disebar Jaksel, Tangsel, dan Bogor. Ini juga untuk memberikan manfaat dengan berbagi pisang secara cuma-cuma kepada masyarakat,” terang Agung Chilmy Firdana selaku Resource Mobilization Dompet Dhuafa.

Sunpride dan Dompet Duafa juga membagikan 60 box pisang pada Bulan Syawal setelah idul fitri, karena paska idul fitri pun, banyak masyarakat muslim yang masih menunaikan puasa, yaitu puasa enam hari Syawal setelah Ramadan.