Rumah Yatim Salurkan Bantuan Untuk Bangun Masjid di Tangerang

TANGERANG – Rumah Yatim Regional Jabodetabek memberikan bantuan bahan material bangunan bagi Masjid Al Barokah, di Desa Tegal Kunir Kidul, Tangerang. Bantuan ini diberikan guna membantu proses renovasi yang sedang berlangsung.

Penyaluran bantuan ini dilakukan Rumah Yatim, pada Kamis (10/6). Menurut Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Fauzy mengatakan, bantuan yang diberikan juga sebagai bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap umat Islam, terkhusus di Desa Tegal Kunir Kidul.

Ia menyebut, proses renovasi sempat mengalami kendala. Yakni tidak mencukupinya dana yang dimiliki. Oleh karena itu, Rumah Yatim memberikan bantuan ini supaya renovasi kembali berjalan serta bisa segera selesai.

“Selama ini hanya pakai dana infak dari warga sekitar saja, sehingga perlu dibantu, Alhamdulillah pihak masjid sangat menyambut dengan baik kedatangan Rumah Yatim,” ujarnya seperti dalam keterangannya.

Fauzy berharap, melalui bantuan ini proses renovasi berjalan lancar. “Mudah-mudahan masyarakat bisa kembali beribadah berjamaah di masjid ini dengan kondisi yang lebih nyaman,” harapnya.