Sedekah Al Quran untuk Sejumlah Ponpes di Pelosok Banten

BANTEN – Dompet Dhuafa Banten bekerjasama Dengan PT. Indonesia Power PLTGU OMU Cilegon, Banten, membagikan mushaf-mushaf Al-Qur’an kepada masyarakat yang membutuhkan.

Distribusi yang berlangsung sejak 31 Mei – 8 juni 2021 disebarankan  ke 5 lokasi, diantaranya Ponpes Riyadussholihin, Kp. Kubang Kepuh,  Ponpes Daarul Muttaqien, Kp. Ciranggon, Ponpes Daarul Bayan, Kp. Kubang Kepuh, Rumah Baca Al-Qur’an DD Banten danBaduy Mualaf di Kp. Landeuh, Ds. Bojong Menteng.

Syahrial Iqbal, Staff Program Sosial, Dakwah & Layanan Masyarakat Dompet Dhuafa Banten mengatakan, Program Sedekah Al-Quran ini diharapkan dapat meningkatkan semangat adik-adik yang sedang belajar dan mengaji Al-Qur’an, juga sebagai pemicu yang lainnya untuk turut mengembangkan generasi yang Qur’ani.

”Semoga dengan adanya bantuan Al-Qur’an ini dapat meningkatkan semangat adik-adik kita yang sedang belajar membaca Al-Qur’an di pesantren. Serta meningkatkan semangat saudara-saudara kita para muallaf untuk terus belajar membaca Al-Qur’an dan mengamalkannya,” ucapnya.

Ia juga berharap, kolaborasi Dompet Dhuafa dengan PT. Indonesia Power PLTGU, juga dengan pihak-pihak lainnya dapat terus berlanjut dan berkembang. Sehingga akan lebih banyak masyarakat yang terbantu.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para donatur, terutama kepada PT. Indonesia Power PLTGU OMU Cilegon Banten yang telah ikut berkolaborasi dalam gerakan kebaikan ini. Semoga Allah SWT membalasnya dengan ganjaran yang berlipat,” tutupnya, dilansir dompetdhuafa.org.