Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

KOTABEKASI – Antusias warga mengikuti program vaksinasi massal yang diadakan pemerintah Kota Bekasi. Hari ini warga mulai mendatangi puskesmas diwilayahnya setelah pada hari sebelumnya warga mendaftarkan diri di kelurahan.

Terlihat sejumlah antrian tertib dan rapih dihalaman Kantor Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Warga menunggu giliran untuk dilakukan screening oleh petugas puskesmas.

Terlihat Camat Bekasi Utara, Jalaludin bersama tiga pilar memantau kegiatan tersebut.

Lurah Teluk Pucung, Djunaedi bersama para petugas yang tergabung dari staf kelurahan, binmaspol, babinsa mengatur antrian warga agar proses berjalan lancar, tertib dan aman bagi kesehatan warga.

“Dari malam sudah kami persiapkan, membuat mekanisme, dan kita perhatikan betul prokes, petugas mengatur agar berjalan tertib dan aman,” kata Djunaedi dalam keterangan yang diterima KBKnews

” Warga sangat antusias, hari ini kuotanya 200 warga. Besok ada lagi, sengaja kita bagi hari agar tidak membeludak antrianya. Supaya prokes tetap bisa terjaga,” tambahnya.

Sementara Fitri salah seorang warga yang sedang mengantri mengatakan, mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi dan mengucapkan terimakasih karena proses pendaftaran tidak rumit.

“ Alhamdulillah, sangat apresiasi kegiatan vaksinasi massal. Terima kasih pemkot Bekasi, prokes tetap diperhatikan dan prosesnya tidak rumit, sangat mudah,” ungkap Fitri.

Pemkot Bekasi sangat gencar melakukan vaksinasi untuk masyarakat, sebelumnya pemkot telah menggelar vaksinasi massal bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga dan mendapatkan apresiasi dari Presiden serta menjadi percontohan bagi daerah lain.