Gokskin Berbagi Paket Makanan untuk Tenaga Vaksinator

JAKARTA – Gokskin, sebagai salah satu brand kuliner ternama di Indonesia berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan donasi paket makanan untuk para tenaga kesehatan yang menjadi vaksinator di sentra vaksinasi Dompet Dhuafa, Gedung Philanthropy, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jum’at (30/7/2021).

Diketahui dalam sehari sentra vaksinasi Dompet Dhuafa melayani lebih dari 300 orang yang terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA, serta masyarakat umum lainnya.

Tidak hanya itu, Gokskin juga menyalurkan paket makanan tersebut kepada tenaga kesehatan yang ada di Crisis Center Covid-19 Dompet Dhuafa di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Tolong sampaikan banyak terimakasih dari saya untuk pemilik Gokskin pelopor nasi kulit ayam dari saya dan rekan-rekan tenaga kesehatan serta relawan vaksinasi, terimakasih sudah peduli dengan kami disini. Semoga keberkahan selalu mengiringi Gokskin kedepannya,” ucap Nashih, salah satu dokter vaksinator di Dompet Dhuafa.

Sebanyak 50 paket makanan didistribusikan untuk tim Crisis Center dan 25 paket lainnya diberikan untuk tenaga kesehatan di sentra vaksinasi Dompet Dhuafa. Donasi ini adalah bentuk support dari Gokskin kepada para tenaga kesehatan yang berjuang menyelamatkan masyarakat dimasa darurat Covid-19 di Indonesia.

“Berdonasi melalui kuliner untuk keberkahan. Jadi, apapun kreatifitas dan bentuk sinerginya, dalam media kuliner untuk keberkahan, kita kasih karpet merah. Terdapat 31 gerai Gokskin kini sudah hadir di Jabodetabek, Bandung, juga Purwakarta. Seiring menjual makanan, kami mencari hal yang sifatnya kolaborasi keberkahan. Melalui donasi ini, kami percayakan memulai langkah bersama Dompet Dhuafa,” ucap Aussie Andry selaku CEO Kreasiera Food, dilansir dompetdhuafa.org.