DFSK Gandeng Dompet Dhuafa dalam Salurkan Donasi Paket Sembako

BEKASI –  PT Sokonindo Automobile (DFSK), salah satu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang produksi kendaraan roda empat atau lebih, bersinergi dengan dompet dhuafa dalam kolaborasi kebaikan.

Melalui join campaign pada pembelian produk DFSK bernilai donasi pada event pameran yang diselenggarakan di Kemayoran pada 15-25 April 2021, pengunjung yang membeli produk di sana, secara otomatis masyarakat telah turut berdonasi untuk program-program kemanusiaan Dompet Dhuafa.

Kemudian hasil donasi tersebut disalurkan dalam bentuk paket sembako dan uang santunan kepada masyarakat yang membutuhkan, yakni berupa paket sembako dan santunan kepada 77 penerima manfaat yang tersebar di Kampung Lubang buaya, Desa Lubang Buaya, dan Kampung Cisaat, Desa Kertarahayu, Kec. Setu, Bekasi, pada Sabtu (11/9/2021).

“Penerima manfaat daerah sini kebanyakan belum terlalu sering mendapatkan bantuan karena satu dan lain hal, karena itulah kami fokus penyaluran kepada mereka,” terang Robby Sunandar selaku penanggung jawab penyaluran dari LPM Dompet Dhuafa, seperti dilansir dompetdhuafa.org.

“Dompet Dhuafa sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para donatur khususnya saat ini PT Sokonindo Automobile yang menunjukan aksi nyata dalam usaha membantu masyarakat keluar dari pandemi Covid-19. Ke depannya, diharapkan kolaborasi ini lebih berkembang lagi dan memantik seluruh elemen masyarakat lainnya untuk berbuat baik dengan sesama,” sambungnya.