Go-Gina Angkatan Ke-II Cegah Stunting, Edukasi Ibu Hamil

SINGGALANG – Pasca di launching perdana program Go-Gina (Gerakan Optimalisasi Gizi Anak) pada bulan Juli lalu. Alhamdulillah, bulan September ini, Go-Gina kembali diadakan di Posyandu Anyelir 11, Perumahan Cendana Anak Air, Kel. Batipuh Panjang, Koto Tangah, Padang.

Memasuki tahap II realisasi program Go-Gina, kini jumlah anak yang ikut program Go-Gina kian bertambah. Sebelumnya anak yang ikut ada 10 orang, sekarang bertambah 14 orang anak lagi.

Salah seorang anak mencicipi hidangan makanan

Tujuan utama program Go-Gina adalah untuk melakukan pencegahan stunting pada anak, selain anak, program ini juga memberikan wadah edukasi bagi ibu hamil terkait faktor-faktor penyebab dan upaya pencegahan stunting. Sahabat, bantu dukung terus program Go-Gina ya, bersama-sama kita kuat dalam mencegah stunting pada anak.

“Dalam realisasi program Go Gina maksimal kami menjalin kerja sama dengan Puskesmas Anak Air Padang, Aimi Sumbar dan Bakti Nusa Padang. Kedepannya program ini akan kita lakukan secara berkesinambungan, sehingga nanti kita bisa mendapatkan hasil yang baik, ” tutur Rara.

Kami butuh kamu melengkapi kebaikan ini. Salurkan donasi kebaikanmu melalui:
BSI 234.66666.6 Mandiri 111.000.500.5000 Bank Nagari 2100.0105.00297.1
a.n Dompet Dhuafa Singgalang *Tambahkan kode 91 diakhir donasi. Contoh: Rp 50.091

Donasimu akan kami konversi menjadi nasi, lauk pauk dan aneka buah-buahan lainnya, sebagai sumber gizi dan nutrisi si anak dan ibu hamil. Dengan support dari kamu dan kita semua, semoga program ini bisa meluas ke daerah lainnya di Sumatera Barat ya sahabat.