DD Tekno Salurkan Donasi 1000 Baju Baru untuk Yatim Piatu

JAKARTA – Dompet Dhuafa melalui PT Duta Danadyaksa Teknologi (DD Tekno) menyalurkan bantuan melalui program 1000 baju baru untuk yatim piatu.

Dalam hal ini DD Tekno berusaha memberikan perhatian dan pemberdayaan kepada yatim piatu dengan berbasis pondok pesantren melalui fitur yang disediakan aplikasi masjed.id

Selama 3 (tiga) hari berturut-turut dari tanggal 18 hingga 20 September, DD Tekno menyambangi pondok pesantren di wilayah Banten untuk menyalurkan 1000 baju baru serta bantuan lainnya.

Donasi salah satunya dilakukan di Pondok Pesantren Nurul Falah Haramain, pada Minggu (19/09/2021), dimana  PT Duta Danadyaksa Teknologi (DD Tekno) mendonasikan 300 baju baru secara simbolis yang berkolaborasi dengan El Zatta melahirkan produk fashion muslim society dengan nama ‘El Zuhra’ resmi kita launching di 3 pesantren tersebut dan melihat produk produk fashion muslim society (belanja fashion sambil berdonasi untuk anak yatim-piatu) dapat diakses melalui aplikasi masjed.id pada fitur e-commerce usaha serambi masjed, bertempat di pondok pesantren As Syifa Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten.

Tidak hanya Pondok Pesantren As Syifa, beberapa pondok pesantren lain juga menjadi tujuan penyaluran yang tersebar dibeberapa wilayah. Seperti Pondok Pesantren Nurul Falah Harmain di bilangan Cinangka, Kabupaten Serang, dan Pondok Pesantren Ilmu Qur’an Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak.

“Ini merupakan titipan dari para muzakki yang diamanahkan kepada kami dan kami salurkan kepada para yatim piatu serta dhuafa dibeberapa pesantren. Kita sama-sama tau Allah SWT. memerintahkan kita untuk memuliakan anak yatim piatu, inshaallah keberkahan selalu bersama kita semua,” jelas Iskandar Syamsi selaku CEO DD Tekno.

DD Tekno juga turut menyalurkan donasi berupa beras dari pemberdayaan petani sekitar pesantren untuk menggerakkan roda ekonomi daerah daerah terdekat guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari bagi anak yatim piatu di Pondok Pesantren As Syifa.