Pegiat Wakaf: Beruntungnya Mengenal Dompet Dhuafa

Pegiat wakaf, Aliyah Sayuti. foto: tangkapan layar DDTV

JAKARTA – Pegiat wakaf, Aliah Sayuti mengakui betapa beruntungnya mengenal Dompet Dhuafa. Karena menurutnya, akhirnya ia menyadari tentang literasi pentingnya Wakaf. Dari situ pula kita menemukan lembaga terkait yang kita percaya salah satunya Dompet Dhuafa.

“Berwakaf juga semestinya didukung dengan berbagai kemudahan. Jika berbicara tentang kemudahan berwakaf, maka Dompet Dhuafa sebagai Nadzir atau Lembaga Pengelola Wakaf, bisa memberikan sebuah kepercayaan. Aku sering ikut ke lapangan dan tahu hulu ke hilirnya bareng Dompet Dhuafa, disitu mau tidak mau saya punya mindset lebih baik ke Dompet Dhuafa aja. Dengan adanya Dompet Dhuafa, memang tepat sasaran siapa yang membutuhkan bantuan,” ujarnya dalam acara Road to ISEF 2021, seperti dilansir dari laman Dompet Dhuafa, Rabu (13/10/2021).

Sebelumnya, Direktur Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia, Prijono, juga menghaturkan apresiasi dan terima kasih kepada para Nadzir, serta para Wakif dan seluruh elemen, dengan meningkatnya syiar berwakaf untuk mewakafkan sebagian hartanya dan menguatkan sinergi wakaf.

Berkat itu pun menjadi harapan mempercepat pemulihan ekonomi, Bank Indonesia bersinergi bersama stakeholder dan mitra strategis, akan kembali menyelenggarakan puncak ISEF ke-8 tersebut pada tanggal 25-30 Oktober 2021 mendatang.