Adara Siap Helat Family Festival 3 Di Bulan November

JAKARTA – Menutup tahun 2021, Adara menggelar Family Festival 3 yaitu sebuah malam amal yang didedikasikan untuk anak dan perempuan Palestina. Family Festival adalah salah satu cara khas Adara untuk menyampaikan pesan melalui seni dan budaya.

Menghadirkan sebuah drama musikal yang digarap oleh sejumlah aktor kawakan, tema dari cerita ini juga menyentil persoalan keseharian yang perlu dibenahi terkait hubungan ibu dan anak yang seringkali terganggu.

COO Adara Relief International, Bannasari menjelaskan acara akan digelar di The Ballroom Djakarta Theatre. Sarinah Jakarta.

“Acara ini bersamaan digelar dengan international solidarity day yaitu 29 November tapi karena itu hari Senin jadi kita majukan di hari Ahadnya yaitu 28 November 2021,” ucapnya kepada awak media, Rabu (20/10/2021).

Dan kemarin, lebih lanjut dikatakan Banna, karena dalam awal perencanaan posisi PPKM yang kurang tepat, kita agak pesimis juga untuk diadakan offline tapi ketika ada angin segar kita memutuskan ada acara offline tapi dengan keterbatasan dan prokes ketat.

“Mudah-mudahan ada kabar baik lagi dari pemerintah, misalnya nanti kedepannya bisa lebih agak terbuka, jadi kalau memang ada kesempatan, undangan terbatas nanti akan kita buka lebih luas lagi,” sambungnya.

Sebagai rangkaian acara dari Family Festival 3, telah digelar Relief Movie Contest bertema “Cinta Lewat Cerita”. Kompetisi film pendek yang mengangkat persoalan ibu, anak, dan Palestina ini diikuti oleh 50 peserta dari dalam negeri dan 6 peserta dari luar negeri.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada acara puncak Family Festival 3 nanti.