Milad ke 26, PT Sewu Segar Nusantara Donasikan 1 Ton Buah

JAKARTA – PT Sewu Segar Nusantara atau lebih dikenal sebagai Sunpride, melalui Dompet Dhuafa pada 25 November 2021 lalu, kembali menyalurkan donasi buah sebanyak 1 ton buahkiwi, guava dan pisang.

Donasi ini sekaligus sebagai bentuk rasa Syukur atas usia 26 tahun Sunpride di Indonesia dengan mengusung tema ‘26 tahun Sunpride Berbagi Sehat dan Menjadi Pilihan Tepercaya’, dna disalurkan ke berbagai mitra Dompet Dhuafa, antara lain Rumah Sakit, masjid, panti asuhan, Sekolah, amil dan relawan Dompet Dhuafa, serta beberapa majlis taklim yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Luthfiany Azwawie selaku Head of Product Management and Marketing Sunpride, menyampaikan bahwa, Sunpride berkomitmen untuk terus bersinergi dengan berbagai lembaga sosial seperti Dompet Dhuafa agar dapat menebarkan kebermanfaatan sosial kepada masyarakat luas.

“Kami berharap di usia ke 26 tahun ini, Sunpride dapat terus menghadirkan pilihan buah berkualitas dan senantiasa menjadi pilihan tepercaya bagi masyarakat. Kami juga berharap dapat terus Berbagi buah kepada masyarakat yang membutuhkan dengan bersinergi dengan Dompet Dhuafa,” pungkasnya, dikutip dari dompetdhuafa.org.