DMC DD Terima Amanah Donasi dari SMA Angkasa 2

JAKARTA – Disaster Management Center (DMC) Dompet Dhuafa pada Rabu (19/1) menerima amanah donasi dari SMA Angkasa 2 Halim Perdana Kusuma Jakarta yang akan disalurkan pada penyintas awan panas guguran (APG) Semeru.

“Dalam rangka meringankan beban dari saudara-sudara kita, dan Insya Allah seberapapun yang bisa kami salurkan, semoga bisa bermanfaat. Kita menyerahkan ke Dompet Dhuafa yang sudah kredibel. Kami berharap kredibelitas ini yang tidak diragukan lagi dari Dompet Dhuafa bisa membantu menyalurkan donasi yang sudah kami kumpulkan,” ujar Tata Tafif Budiawan selaku Kepala Sekolah SMA Angkasa 2 Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Muhammas Azril Humaidi selaku Ketua Osis SMA Angkasa 2 Halim Perdana Kusuma Jakarta menjelaskan penggalangan donasi dilakukan dari periode tanggal 14 Desember hingga 24 Desember.

“Kami sangat tersentuh atas inisiasi yang dilakukan oleh pihak sekolah beserta murid-murid SMA Angkasa 2 Halim Perdana Kusuma Jakarta. Mereka sejak muda sudah diperkenalkan semangat gotong-royong membantu saudara-saudaranya yang sedang membutuhkan,” sebut Haryo Mojopahit selaku Chief Executive DMC Dompet Dhuafa.

“Semoga semangat seperti ini selalu dipertahankan dan diwariskan kepada generasi-generasi yang akan datang. Insyallah jika semangat ini dipertahankan kita bisa memberikan keberkahan dan kebermanfaatan yang lebih luas lagi kepada masyarakat terdampak bencana,” tutup Haryo, dikutip dompetdhuafa.org.