Senayan City dan Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan Sembako untuk Dhuafa dan Yatim

JAKARTA – Salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta yaitu Senayan City pada Rabu (27/4/2022), menggandeng Dompet Dhuafa dalam memberikan donasi berupa paket sembako kepada masyarakat dhuafa, lansia, dan anak-anak yatim.

Secara simbolis donasi ini dilakukan di Masjid Al Makmur, Senayan City, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Selatan. Sebanyak 55 paket sembako yang disalurkan dibagi ke dalam beberapa kelompok penerima manfaat, di antaranya 47 paket untuk masyarakat dhuafa serta lansia, dan 8 (delapan) lainnya diberikan kepada anak yatim dhuafa yang dibina oleh DKM Masjid Al Makmur Senayan City.

“Kami berterima kasih kepada berbagai pihak yang ikut terlibat dalam kebaikan ini. Mungkin yang kita lakukan ini merupakan bentuk ikhtiar untuk mendapatkan keberkahan dan meringankan beban masyarakat membutuhkan di sekitar kita. Terima kasih juga kepada Dompet Dhuafa yang membantu mensukseskan kegiatan ini dan menyalurkan donasinya secara tepat sasaran,” ungkap Ahmad Syafei selaku Ketua DKM Masjid Al Makmur Senayan City.

Pihak Dompet Dhuafa juga mengapresiasi kolaborasi kebaikan di penghujung Ramadan ini. “Dompet Dhuafa sangat mengapresiasi kebaikan yang dilakukan oleh pihak Senayan City dalam upaya meringankan beban sesama. Tentunya semoga ini akan menjadi keberkahan bagi kita semua di bulan yang penuh rahmat ini dengan menyalurkan sembako yang pastinya sedang sangat dibutuhkan oleh masyarakat akhir-akhir ini dengan harga tinggi. Semoga ini bisa menjadi contoh baik bagi kita semua untuk memulai kebaikan lainnya,” ucap Ahmad Faqih Syarafaddin selaku General Manager Fundraising Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) Dompet Dhuafa.

Tidak hanya dalam kegiatan penyaluran paket sembako saja Senayan City dan Dompet Dhuafa berkolaborAksi, kebaikan tersebut juga bisa dilihat dari hadirnya konter layanan Dompet Dhuafa di tengah-tengah ramainya Senayan City.

Ini merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari jalinan kolaborAksi yang dilakukan pihak Senayan City dan Dompet Dhuafa untuk memberikan layanan kebaikan kepada para pengunjung yang berkunjung.

“KolaborAksi kami dengan pihak Senayan City tidak berhenti sampai di sini. Salah satu bentuk lain dari kebaikan yang dihasilkan adalah dengan adanya konter kami di Senayan City. Kami berusaha melayani para pengunjung dengan pelayanan premium,” sambung Faqih.

Layanan konter ini pun akan siap memberikan berbagai layanan donasi maupun ziswaf kepada seluruh pengunjung mulai dari tanggal 25 April hingga 1 Mei 2022. Berbagai kemudahan ditawarkan dari konter Dompet Dhuafa yang hadir di Senayan City, selain melayani dengan uang tunai, Dompet Dhuafa juga menyiapan berbagai pembayaran melalui non-tunai maupun uang digital lainnya.