spot_img

Alasan Remaja 16 Tahun Memperistri Nenek 71 Tahun ini Tak Hanya Cinta

JAKARTA – Baru-baru jagat maya dihebohkan dengan seorang remaja yang menikahi nenek. Ialah Slamet Riyadi, remaja berusia 16 tahun yang memperistri Rohaya binti Ki Agus Muhammad Ja’far 71 tahun.

Pernikahan ini berlangsung di Lengkiti, Desa Karang Endah, Sumatera Selatan.Kedua sejoli beda usia tersebut menikah dengan disaksikan para tetangganya. Uniknya, setelah melakukan ijab qabul, para warga yang menyaksikan proses tersebut langsung berteriak kegirangan.

Bahkan, menurut informasi yang dilansir dari akun instagram @infi_fact Selamet dan Rohaya mengancam akan bunuh diri jika hubungan mereka tidak diizinkan menikah. Untuk itu, pernikahan ini sangat menarik perhatian para tetangga.Dalam foto yang beredar, nenek tersebut menikah dengan memakai atasan berwarna emas dan kerudung hitam.

Sedangkan bocah di bawah umur itu memakai atasan berwarna hijau dan kopiah berwarna hitam.Dikutip dari Instagram @makrumpita, anak ini diketahui sedang memperdalam ilmu agama.

Karenanya, ia memilih untuk menikahi seorang wanita yang 60 tahun lebih tua dari dirinya. Selain itu, anak ini juga diketahui telah putus sekolah. Dikatakan pula dalam akun tersebut, keduanya memang saling jatuh cinta.

Mereka bahkan saling menikmati peran keduanya sebagai raja dan ratu sehari. Nenek Rohaya dan Slamet, nama pasangan tersebut, kini jadi viral di Facebook.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles