‘Guruku Permataku’, Apresiasi Bagi Para Guru di Indonesia

0
100

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (25/11), PermataBank kembali menyelenggarakan program berkesinambungan ’Guruku Permataku’ pada Kamis ( 23/11/2017).

Program tersebut ditujukan bagi 150 guru tingkat SD – SMA/K wilayah Jabodetabek, termasuk 27 guru pendamping Program PermataBankir Cilik dan 25 guru dari Maluku Tenggara Barat, yang terselenggara atas kerjasama dan dukungan penuh dari Kementerian Pendidikan & Kebudayaan.

Program Guruku Permataku ini digelar dengan diawali  acara seminar bertema ”Guruku Cerdas, Guruku Berkarakter” yang dilanjutkan dengan sesi bincang-bincang bersama guru-guru inspiratif, yang dapat berbagi dalam menghadapi tantangan Guru masa kini atau Teachers Jaman Now.

 

Melalui program ini, PermataBank berharap para guru dapat meningkatkan kreatifitas, wawasan, pengetahuan dan potensinya sebagai tenaga pengajar profesional melalui beragam kegiatan yang menarik seperti seminar, workshop, training of trainers, financial clinics, dan monitoring & evaluation.

Julian L.C. Fong Wakil Presiden Direktur mengatakan sangat senang  dapat menyelenggarakan program Guruku Permataku yang telah berjalan hingga tahun ke-6 ini.

“Guru menjadi aspek penting dalam mata rantai pendidikan karena di tangan mereka-lah warna, karakter, kualitas moral dan akademik para tunas bangsa akan terbentuk. Oleh karena itu, kami memberikan perhatian khusus pada program pengembangan kualitas bagi para guru sebagaimana yang kami lakukan. Program ini sejalan dengan salah satu Values dari PermataBank yaitu Caring untuk semua stakeholders”. tuturnya.

 

Advertisement div class="td-visible-desktop">