spot_img

Israel Buat Ruang Pertemuan di Bawah Al Aqsa

AL QUDS – Israel memang sudah punya strategi ke depan untuk menguasai Al Aqsa. Kini Yahudi Israel sudah membuat ruang pertemuan di terowongan di bawah Al Aqsa.

Seperti hasil jepretan CioPress baru-baru ini memperlihatkan bagian bawah perbatasan Masjidil Aqsha dari arah Barat, dekat terowongan Barat menuju Al-Aqsha, telah diubah Israel menjadi aula tempat pertemuan yahudi.

Israel mengalihfungsikan kawasan ini menjadi aula besar dengan meja makan, kursi  dan dekorasi lainnya, untuk gelaran acara yahudi, terutama bagi para turis asing yahudi yang mendanai proyek-proyek yahudisasi jutaan dolar.

Israel merencanakan aula ini digunakan untuk umum, dengan mengabaikan riwayat sejarah dan mengklaimnya sebagai peninggalan yahudi di jaman kuil mitos pertama dan kedua, dan mengikatkan generasi yahudi di Al-Quds dan Masjidil Aqsha, seperti klaim mereka.

Seperti dilaporkan Infopalestina, ruangan besar tersebut seluas 400 M, yang terdapat bebatuan dengan beragam bentuk yang menandakan silih bergantinya jaman Islam di sana.

Sejak tahun 2002, penjajah Israel melakukan penggalian di kawasan dan membuang tanahnya dalam jumlah besar, dan mengubahnya menjadi pusat kebudayaan yahudi.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles