Safari Dongeng Bersama Kak Bimo Motivasi Anak di Lampung untuk Berbagi Sejak Dini

LAMPUNG –  Dompet Dhuafa Lampung menggelar kegiatan safari dongeng bersama  Kak Bimo pada 29 Agustus—6 September 2023 dengan tema “Kami Adalah Juara”.

Safari dongeng tersebut diselenggarakan untuk mengedukasi dan memotivasi siswa-siswi di Lampung agar rajin belajar dan menjadi pribadi yang berprestasi, dan membiasakan diri sejak dini untuk berbagi kepada sesama.

Sebanyak 13 sekolah dan 2 Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) turut berkolaborasi dalam kegiatan safari dongeng ini.

“Ini adalah kolaborasi dalam rangka memotivasi anak-anak untuk terus berprestasi dan membiasakan diri berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Terima kasih kepada seluruh siswa yang sudah mendonasikan uang jajannya melalui Dompet Dhuafa. Hasil donasi ini akan kami kelola dalam program di Dompet Dhuafa seperti Paket Gizi Keluarga Dhuafa dan lainnya. Berkah selalu untuk semua,” jelas Yogi Ahmad Fajar selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung.

Diketahui, infak dan sedekah yang terkumpul dari kegiatan safari dongeng “Kami Adalah Juara” ini ada sebanyak Rp 78.385.500. Nantinya, donasi ini akan disalurkan ke program-program kebaikan Dompet Dhuafa Lampung, seperti Program Paket Gizi Sehat Keluarga Dhuafa maupun program kemanusiaan lainnya.