spot_img

Serah Terima Jabatan Pimpinan Baru LKC Dompet Dhuafa Jawa Timur

MADIUN – Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa Jawa Timur, melangsungkan acara serah terima jabatan Kepala LKC DD Jatim dari Deni Setiawan kepada Asdinullah Saudin, (15/05).

Hadir pada acara ini drg. Martina Tirta Sari selaku Kepala LKC Pusat dan jajaran serta seluruh anggota tim LKC DD Jatim. Dalam sesi sambutan, drg. Martina Tirta Sari menyematkan kalimat selamat kepada pimpinan yang baru dan berterima kasih kepada Deni Setiawan yang telah memimpin LKC DD Jatim dengan baik.

“Setiap pimpinan memiliki cara dan gaya dalam memimpin, tentu kita harus bisa beradaptasi dengan semuanya. Kepada seluruh tim LKC DD Jatim, saya berharap seluruh jajarannya bisa saling membantu dan terus saling mengingatkan satu sama lain demi meningkatkan pelayanan yang baik dan semoga semakin banyak menelurkan program-program di berbagai wilayah Jawa Timur,” tutur drg. Martina.

Asdinullah sebagai Kepala LKC DD Jatim yang baru mengungkapkan akan berusaha sebaik mungkin dalam memimpin LKC DD Jatim dan meminta semua tim untuk bisa bekerjasama dengan baik.

“Saya mohon dukungan dari semua tim, kemudian dapat mensinkronkan informasi dalam rangka melanjutkan program dan mendapatkan lebih banyak prestasi ke depannya. Terima kasih juga saya ucapkan kepada bapak Deni Setiawan, telah banyak sekali inovasi yang dilakukan selama di LKC DD Jatim, baik itu dalam program pemberdayaan kesehatan, layanan kesehatan dan advokasi kepada masyarakat dhuafa,” ucap Asdinullah.

Pada kesempatan yang sama, Deni Setiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran staff LKC DD Jatim yang telah bekerjasama dalam menjalankan program-program yang ada dan sudah mendulang berbagai prestasi dalam kurun waktu 2022 sampai 2024.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles