spot_img

Jalur Sumedang-Majalengka Amblas, Polisi Berlakukan Sistem Tutup Buka Jalan

SUMEDANG – Amblasnya jalanan jalur Sumedang-Majalengka  di Jalan Raya Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Senin (6/3/2017) malam  masih berdampak pada lalu lintas di wilayah tersebut hingga hari ini, Rabu (8/3/2017).

Sistem buka tutup jalan pun diberkalukan, seperti dijelaskan Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus. “Untuk jalan ambles sudah selesai diurug, dan kami uji coba satu jalur,” kata Yusri.

Upaya agar arus kendaraan kembali normal, jajarannya bersama instansi terkait melakukan perbaikan dengan menutup jalan ambles tersebut. Kini situasi arus lalu lintas di jalur tersebut ramai bersamaan dengan meningkatnya aktivitas masyarakat.

Terkait adanya mobilitas kendaraan proyek pengangkut tanah, kata dia, tidak ada kendala untuk keluar masuk di lokasi kejadian karena jalur telah diatur di lajurnya masing-masing.

“Untuk pagi ini arus lalin meningkat seiring aktivitas masyarakat,” katanya, diberitakan Antara.

Sebelumnya jalan nasional itu ambles sepanjang kurang lebih 75 meter dengan kedalaman sekitar 1,5 meter menyebabkan jalan terputus tidak dapat dilalui kendaraan roda empat

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles