spot_img

Pelecehan Seksual Terhadap Anak Bawah Umur Kembali Terjadi

JAKARTA (KBK) – Kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Jakarta. Ialah KLF (9) bocah kelas 4 SD yang dicabuli oleh Surya Abubakar (45) yang tak lain adalah guru olahraganya di SDN 07 Cilandak Barat sebanyak 3 kali.

Dalam melancarkan aksinya pelaku yang tercatat masih aktif sebagai PNS di Dinas Pendidikan DKI Jakarta tersebut selalu mengambil kesempatan ketika pelajaran olahraga berlangsung, aksi bejatnya itu ia salurkan di kantin, toilet dan kolam renang.

Selain mencabuli KLF, pelaku juga kerap melampiaskan nasfu birahinya terhadap anak didik lainnya bahkan hingga yang sudah lulus dari SD tersebut.

“Jadi pelaku sudah mencabuli KLF di bulan september sebanyak 3 kali, terakhir pada tanggal 27 september. Korban baru melapor kepada orang tua tanggal 30 september karena secara fisik merasa sakit dan pada tanggal 3 oktober pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian. Banyak anak lainnya yang jadi korban tapi takut melapor karena diancam pelaku mengingat dia adalah guru jadi murid pada takut,” ungkap Heriyanto  Citra Buana SH kuasa hukum KLF ketika memberikan keterangan persnya di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia KPAI, Jakarta, Selasa (25/10/16).

Guna memberikan efek jera pada pelaku, EY orang tua korban melaporkan kasus yang menimpa anaknya ke KPAI dengan tujuan supaya dunia pendidikan di Indonesia tidak kembali tercoreng oleh ulah bejat oknum-oknum yang dengan sengaja membuat psikolog dan kepribadian anak didik menjadi rusak.

Melalui Heriyanto, EY berharap pelaku yang kini sudah dijebloskan di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan dapat dikenai ancaman kebiri sesuai perpu kekerasan seksual terhadap anak.

“Dari KPAI ini kami akan berkoordinasi dengan kepolisian untuk memastikan supaya pelaku dapat diancam oleh perpu kebiri,” tegas Heriyanto.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles