Viral Anak Bos jadi Office Boy

JAKARTA – Anak bosnya jadi office boy (OB) viral di media sosial. Kisah ini dibagikan oleh wanita di akun Twitter @chellendah. @chellendah mengungkapkan bahwa putra bosnya sudah dua hari melakukan pekerjaan sebagai office boy.

“Udah 2 Hari ini anaknya Pak Boss ikut ngantor Dan disuruh beberes sampah sama Ayahnya. Kata Pak bos si anak lagi minta sesuatu jadi harus kerja dulu baru kemauannya di turuti,” cuitnya yang dilengkapi dengan video anak bos-nya tengah membersihkan sampah di kantor

Video yang telah dilihat 518 ribu lebih ini pun membuat banyak netizen memuji aksi bocah tersebut yang rela bekerja demi mendapatkan keinginannya. “Ini baru didikan yang benar, bangga gw sama bapaknya bisa didik anaknya kayak gitu. Semoga ntar kalo gw punya anak kayak gitu juga hehehe,” puji netizen Twitter.

Aksi anak bos yang menyapu, mengelap meja, hingga membereskan sampah ini ternyata merupakan inisiatifnya. Hal tersebut diakui oleh sang ayah, Taufiq Tyo Ramadhantyo yang merupakan vice president di sebuah perusahaan asuransi di Indonesia itu.