spot_img

Warga Indonesia Bebas Visa Masuk Korea Selatan Sampai 25 Februari 2018

SEOUL – Ada kabar baik bagi Korea mania, kini diberikan kesempatan khusus untuk berkunjung ke Korea Selatan dengan bebas Visa. Khusus untuk warga negara Indonesia, Filipina dan Vietnam.

Agaknya penurunan jumlah turis China datang ke Korea Selatan mendorong pemerintah Korea untuk berupaya menarik pelancong dari negara-negara tetangga lainnya seperti Filipina, Indonesia, dan Vietnam dengan langkah baru yang menarik.

Kim Dong-yeon, wakil perdana menteri, mengatakan, “Meskipun industri pariwisata telah berkembang, jumlahnya pendatang telah menyusut tahun ini.”

Jumlah wisatawan China ke Korea Selatan menurun 61,3 % atau total 3,23 juta orang saja dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

“Ada kekhawatiran bahwa dengan menurunnya jumlah wisatawan bisa mengecilkan industri pariwisata dan mengurangi jumlah pekerja di bidang terkait terkait, “tambahnya.

Selama Olimpiade Musim Dingin 2018, wisatawan Filipina, Vietnam, dan Indonesia diberikan keistimewaan bebas visa untuk masuk ke Korea Selatan.

Olimpiade Musim Dingin XXIII yang dikenal sebagai PyeongChang 2018, berlangsung dari 9 sampai 25 Februari 2018 di Kota Pyeongchang, Korea Selatan.

Dikutip dari Viral4Real, Olimpiade Musim Dingin berlangsung selama dua minggu, akan ada 102 acara dalam tujuh olahraga berbeda.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles