spot_img

Pencarian Korban Hilang Zahro Express Terus Dilakukan Basarnas

JAKARTA – Pencarian korban hilang dari terbakarnya kapan Zahro Express terus dilakukan hingga hari ini, Senin (2/1/2017) oleh Basarnas, sejak pukul 07.00 WIB.

“Saat ini proses pencarian masih berlangsung dari Basarnas, dimulai pukul 07.00 WIB sampai nanti pukul 16.00 WIB,” ujar Pusdalops BPBD DKI Sudono , Jakarta, Senin (2/1/2017).

Proses pencarian akan dilakukan hingga hari ke tujuh, jika memang masih ada korban yang belum ditemukan, sesuai dengan prosedur dan ketetapan SAR, “Protapnya 7 hari. Tapi tergantung di lapangan nanti,” tambahnya, dikutip dari liputan6.com.

Sudono juga tak menampik jika nantinya tim SAR akan melebarkan area pencarian. Namun hal tersebut tergantung dari kondisi di lapangan.

Kapal wisata Zahro Express terbakar pada Minggu pagi (1/1/2017), di perairan Kepulauan Seribu. Saat itu kapal mengangkut 150 orang dari Pelabuhan Muara Angke menuju Pulau Tidung. Namun, setelah berlayar 1 mil, kapal terbakar. Bangkai kapal kini telah dievakuasi ke Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles