Minum 3 Cangkir Kopi Sehari Dapat Mengecilkan Payudara Perempuan

Ilustrasi kopi/ Foto: ghanalive.tv

SWEDIA (KBK) – Kopi adalah minuman sehari-hari dan hampir semua orang di dunia minum kopi.

Menurut penelitian 9 dari 10 orang sarapan pagi di dunia diikuti dengan minum kopi.

Minum kopi ditenggarai dapat membuat seseorang tidak mengantuk dalam berkerja.

Namun dalam sebuah studi baru, terlalu banyak kafein did alam tubuh dapat mempengaruhi hormon-hormon sehingga berdampat pada penyusutan ukuran payudara.

Menurut British Journal of Cancer, minum tiga cangkir atau lebih kopi dalam sehari sudah cukup untuk menyebabkan ukuran payudara mengecil.

“Minum kopi dapat memiliki pengaruh besar pada ukuran payudara,” kata Helena Jernstrom, dari Lund University di Swedia, yang memimpin studi tersebut.

Seperti dilansir Viral4Real, wanita yang minum lebih dari tiga cangkir kopi sehari memiliki payudara rata-rata 17 persen lebih kecil daripada mereka yang kurang dari tiga cangkir sehari.

Nah, bagaimana dengan Anda?

Advertisement