spot_img

Dian Prastiawan Korban Tabrak Lari di Bojongsari

BOJONGSARI (KBK) –  Naas bagi Dian Prastiawan Bin Sugimun, 23 tahun, Pria lajang yang sehari-hari sebagai pekerja serabutan ini, kemarin Rabu (29/10/2015) jadi korban tabrak lari di kawasan Bojongsari Depok, Jawa Barat.

Ia saat itu hendak mencari sekam untuk dijual, ketika ia berjalan di Jl Raya Bojongsari Depok, ia di ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil Honda Jazz, Dia tercampak ke jalur lain dan langsung dilindas oleh mobil yang melewati jalur tersebut. Kepala dan tubuhnya luka parah. Ia tewas seketika. Sementara penabrak menurut saksi mata melarikan diri ke arah Parung.

Jenazah Almarhum dibantu Tim Barzah Dompet Dhuafa dibawa ke rumah sakit bersama polisi setempat. Kemudian membawanya ke rumah korban di Jl Indah 1 RT/RW , 02/06, Kelurahan Curug Kecamatan Bojongsari, Kota Depok untuk disemayamkan di rumah dukan dan kemudian dimakamkan.

Menurut informasi Ustad Badroi, Kepala Tim Barzah Dompet Dhuafa, kepada KBK, Kamis (29/10/2015), Almarhum Dian, selama ini masih tinggal bersama orang tuanya bapak Sugimun yang juga bekerja sebagai buruh serabutan. Dian merupakan anak pertama, dengan kebergian Dian Pak Sugimun kini hanya tinggal dengan istrinya dan anak bungsunya.

Dikatakan Tim Barzah, beberapa waktu lalu anak ke-2 dari bapak Sugimun, yang juga adik dari almarhum Dian, juga telah terlebih dahulu meninggal akibat dibunuh oleh kekasihnya.

Menurut bapak Sugimun, Almarhum Dian itu semasa hidupunya menderita epilepsi dan sering jatuh di jalan.

Disampaikan Ustad Badroi, untuk biaya pemulasaran jenazah almarhum Dian, mulai dari memandikan sampai kepada pemakaman ditanggung sepenuhnya oleh Tim Barzah Dompet Dhuafa.

“Semoga amal pahalanya mengalir kepada donatur yang selalu mendukung Tim Barzah DD,” ungkap Ustad Madroi.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles