spot_img

Gandeng Dompet Dhuafa, PT ADM Indonesia Trading & Logistics Salurkan Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur

CIANJUR – PT. ADM Indonesia Trading & Logistics menggandeng Dompet Dhuafa untuk menyalurkan bantuan bagi para penyintas gempa Cianjur pada Senin (30/01/2023).

Bantuan yang disalurkan diantaranya 1.250 paket sembako, 150 paket distribusi hygiene kit, 150 paket baby kit, dan makanan siap saji untuk 13.200 orang serta memberikan pelayanan kesehatan kepada 2.000 orang. Lokasi penyaluran meliputi daerah terdampak di Kecamatan Warungkondang, Kecamatan Pacet dan Kecamatan Cugenang.

“Kami sangat terpukul dan prihatin saat mengetahui adanya gempa tersebut, dan kami ingin memberikan dukungan kepada masyarakat Cianjur untuk membantu mereka mengatasi masa sulit ini. Saya sangat senang kami bekerja sama dengan tim Dompet Dhuafa dan dapat memberikan dukungan penting kepada penduduk setempat,” ujar Pierre Domps, General Manager, Animal Nutrition Indonesia dari ADM.

Dompet Dhuafa melalui unit Disaster Management Center (DMC) Dompet Dhuafa, bantuan tersalurkan tepat sasaran. Hal ini tak lepas dari pengerahan relawan DMC Dompet Dhuafa yang masif dan terlatih sehingga bantuan dapat tersalurkan secara menyeluruh dan tepat sasaran.

“Kami menyambut positif sikap kepedulian dari korporasi, khususnya PT ADM Indonesia Trading & Logistics, yang telah menyalurkan bantuan kepada penyintas gempa di Cianjur. Kami juga berterima kasih atas dorongan kebaikan ini bagi masyarakat yang terkena dampak,” ujar Haryo Mojopahit selaku Chief Executive DMC Dompet Dhuafa, dilansir dmcdompetdhuafa.org.

Selain itu, pendistribusiannya dibantu oleh karyawan PT. ADM Indonesia Trading & Logistics yang mendatangi lokasi terdampak. Meski di awal hari diguyur hujan deras dan panas terik matahari sepanjang hari, para karyawan PT. ADM Indonesia Trading & Logistics dan para relawan dari DMC Dompet Dhuafa tidak membiarkan cuaca meredam semangat kemanusiaan mereka.

 

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles