spot_img

Gigitan Cinta Membawa Petaka

MEKSIKO (KBK) – Awas, jangan sembarang memberikan gigitan cinta, yang lebih dikenal dengan cupang. Apalagi diberikan kepada pacar atau pasangan yang belum sah. Selain diharamkan, juga dapat membawa petaka.

Seperti yang dialami Julio Macias Gonzalez, 17 tahun, dari Kota Mexico, Ia kejang-kejang ketika menikmati hidangan makan malam bersama keluarganya. Ia stroke dan dibawa ke rumah sakit, sayang nyawanya tak tertolong.

Kata dokter, cupang dari pacarnya telah menyebabkan ia meninggal. Sebuah pembuluh darah kecil di leher pecah karena gigitan dan menyebabkan darah membeku serta terjadi penyumbatan. Darah tidak dapat mengalir ke otak.

Dikutip dari Viral4Real, Senin (29/8/2016), pacarnya berusia 24 tahun yang tidak disebutkan namanya, melarikan diri dan bersembunyi, dia khawatir akan dimintai tanggung jawab atas kematian pacarnya.

Ini bukan pertama kalinya bahwa gigitan cinta telah menyebabkan bahaya serius. Pada tahun 2011, seorang wanita 44 tahun juga lumpuh sebagian karena stroke setelah mendapat cupang dari sang kekasih.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles