spot_img

Hidup Miskin, Keluarga Pemulung ini Lahirkan Bayi di Gerobak

JAKARTA – Memiliki buah hati menjadi keinginan setiap orangtua.Seperti yang dilakukan sepasang pemulung ini, kendati hidup dalam keterbatasan mereka berhasil melewatinya dengan susah payah.

Kisah seorang pemulung itu dibagikan oleh netizen bernama Risma Otranus di akun facebook miliknya. Risma menceritakan saat itu dirinya baru saja pulang mencari nafkah.
Namun tiba-tiba di sisi trotoar Risma melihat seorang bayi mungil yang lucu sedang ditemani kedua orangtuannya.

Risma pun menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan kedua orangtua tersebut. Ia merasa merinding saat mendengar kisah proses kelahiran bayi merah itu. Dlam pengakuan Risma bayi itu dilahirkan sendiri tanpa bantuan bidan atau dokter.

“Yang membuat saya merinding ketika ari-ari si bayi digunting sendiri, pinjem gunting tukang es kopi keliling, diikat lalu dikubur tak jauh dari tempat dia duduk,” Tulis Risma dalam unggahannya.

Yang menambah Risma makin tersentuh bahwa sang bayi dilahirkan di dalam gerobak. Saat lahiran sang ayah sempat berkata bahwa banyak orang yang lihat tanpa memberi pertolongan.

Postingan itu hingga Rabu (24/5/2017) itu pun sudah dibagikan oleh 8000 lebih pengguna akun facebook. sedangkan lebih dari 9000 pengguna facebook menyukai postingan tersebut.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles