spot_img

Istri dan Anak Terduga Teror Bom Kampung Melayu Sudah Diamankan

BANDUNG – Dalam menyelidiki terduga teror bom di Kampung Melayu Jakarta Timur, petugas gabungan dari Densus 88 Antiteror dan Brimob Polda Jabar telah mengamankan perempuan berinisial GI serta dua anaknya di Gang Warta, Jalan Cibangkong RT 02 RW 07, Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Bandung, Jawa Barat yang merupakan istri dari terduga teroris bom bunuh diri di Kampung Melayu, INS.

Selain GI, diamankan juga sejumlah peralatan militer, buku ajaran Islamiyah, paspor dan senjata tajam berupa sangkur. Temuan itu dilakukan hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) di Gang Warta, Jalan Cibangkong RT 02 RW 07, Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung yang dilakukan aparat sejak pagi tadi. 

“Sangkur ya senjata tajamnya. Lalu ada peralatan latihan militer seperti sepatu dan ransel, buku-buku Islamiyah dan paspor atas nama INS ini,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui di lokasi, Kamis (25/5/2017), dikutip merdeka.com.

IG kini masih dimintai keterangan oleh petugas kepolisian di Mapolda Jabar. Pemeriksaan sementara, IG membenarkan bahwa INS yang tewas dalam aksi bom bunuh diri adalah suaminya. 

“Ya betul data yang ada itu diakui langsung istri bersangkutan. Itu adalah suaminya,” kata dia.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles