spot_img

Kisah Tukang Antar Galon Air yang Berhasil jadi Anggota DPRD

JAKARTA – Raut kebahagiaan terlihat dari wajah Agung Darma (28), warga Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra). Sebelumnya Agung banyak diremehkan orang karena pekerjaannya yang hanya menjadi tenaga honorer di puskesmas dan pengantar air glon.

Namun siapa sangka dalam pentas pertarungan memperebutkan kursi legislatif 17 April lalu Agung berhasil mengamankan satu kursi untuk duduk di DPRD Muna Barat.

“Alhamdulillah senang sekali. Senangnya itu karena dukungan orangtua yang begitu full memberikan semangat dan antusiasme masyarakat. Dengan keberhasilan ini, semua turut bangga karena perjuangan bersama-sama, kita menangi pertarungan ini,” kata Agung seperti dilansir Kompas (25/4).

Sebagai tukang antar galon air Agung masih belum peryaca terlebih lawan politiknya kuat, baik dari sisi ketokohan maupun finansial.

“Tidak semua perjuangan itu diukur dengan finansial. Karena perjuangan kami ini dipandang enteng dari beberapa kalangan masyarakat dan merasa sudah besar. Makanya kami jalani dengan ikhlas dan alhamdulillah (lolos),” tutur Agung.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles