Kolaborasi Dompet Dhuafa, Beramaljariyah dan Evermos Salurkan Bantuan Al-Quran dan Alat Sholat

JAKARTA – Dompet Dhuafa menggandeng Beramaljariyah dan Evermos mengulurkan bantuan kepada masyarakat, menyalurkan Al-Quran dan dan alat solat yang terdiri dari sajadah dan mukena.

Sebanyak 1016 Al-Quran, 418 Sajadah dan 294 Mukena telah disalurkan, dimana dananya berasal dari para donatur yang disebut sebagai #SahabatBeramal kemudian disalurkan melalui Dompet Dhuafa.

Bukan hanya di Jakarta, Al-Qur’an dan alat sholat tersebut disalurkan di berbagai daerah yakni Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Yogyakarta. Penyaluran Al-Quran dan alat solat ini juga melibatkan tim DD Jogja, DD Jatim, DD Jabar, Cordofa Jabar dan Cordofa Jateng.

Dilansir dompetdhuafa.org, Al-Qur’an dan alat sholat tersebut didistribusikan ke berbagai tempat, seperti di Majlis Taklim, Masjid, Pondok Pesantren, Yayasan, Anak Yatim, Dhuafa Lansia dan lainnya yang berada di masing masing daerah tersebut.

Pendistribusian dilakukan selama 2 minggu, sejak Selasa, (13/12/2022) lalu, secara langsung kepada penerima manfaat secara kolektif di suatu tempat dan perorangan.

Selain pendistribusian Al-Qur’an, sajadah dan mukena dilanjutkan juga dengan kultum singkat dan ditutup dengan doa.