spot_img

Meksiko Masih Waspada Badai Carlos

ACAPULCO—Para peneliti mewanti-wanti badai Carlos masih akan terus berlangsung di Meksiko. Sekolah-sekolah masih ditutup di Meksiko, tempat penampungan pun masih terus disiagakan di sepanjang pantai barat Meksiko. Badai ini masih terus berputar di lepas pantai dan menyebakan gelombang tinggi dan angin kencang.

Badai Carlos yang berpusat sekitar 100 mil (165 kilometer) barat daya dari kota pelabuhan Lazaro Cardenas menerpa kawasan pantai barat Meskio pada Senin lalu dengan kecepatan angin 75 mph (120 kph). Badai itu bergerak barat-laut sekitar 6 mph (9 kph). Demikian dilaporkan ABCNews yang dikutip KBK, Selasa (16/6/2015).

Gelombang besar yang ditimbulkan dari badai Carlos telah menghacurkan sejumlah kapal nelayan dan bangunan yang beriri di pantai. Angin kencangnya juga merobohkan beberapa pohon dan papan reklame. Tidak ada kerusakan besar atau korban jiwa yang dilaporkan.

Pihak berwenang negara bagian Guerrero mengatakan, 507 tempat penampungan, termasuk 98 di Acapulco, telah disiapkan di wilayah pesisir.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles