spot_img

Pemulung yang Melahirkan di Gerobak itu Akhirnya Memilih Pulang Kampung

JAKARTA – Setelah netizen dihebohkan dengan keluarga pemulung yang melahirkan di dalam gerobak. Kini beredar kabar bahwa pemulung tersebut memutuskan untuk pulang ke kampung halaman.

Seorang netizen yang juga relawan, Roel Mustafa dalam akun facebooknya mengatakan bahwa pasangan tersebut akhirnya memutuskan untuk pulang kampung. Menurutnya, hal itu merupakan langkah tepat yang dilakukan keduanya mengingat, mereka juga tak memiliki identitas di Jakarta.

“Tentang pak Rian dan bayinya yang melahirkan di gerobak selesai. Mereka memutuskan pulang kampung ke Rangkasbitung. Alhamdulillah mungkin itu memang yang terbaik. Karena mereka di ibukota tanpa identitas,” tulis Roel dalam postingan facebooknya.

Roel berharap dengan kembalinya Rian ke kampung halaman dapat membawa kebaikan bagi keluarga dan si jabang bayi.

Semoga Pak rian dan istri serta dedek bayi sehat dan memulai hidup baru di kampung halaman dengan usaha. Terima kasih support teman-teman, kalian luar biasa. Saya bahagia bisa bersama sama membantu. Pulang kampung bukan cuma karena tak ada tempat di ibukota, Pulang kampunglah untuk membangun tanah kelahiranmu,” jelasnya.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles