spot_img

PLN Batubara Niaga Sinergi dengan Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan Makanan di Semarang dan Demak

DEMAK – PT. PLN Batubara Niaga bersama Dompet Dhuafa berkolaborasi dalam membantu warga yang tidak mampu dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Bantuan berupa 100 paket makanan diberikan untuk masyarakat yang menjalani isoman pada Kamis (19/8/2021). Jl. Saputan Barat RT 3/RW 13 Kel. Jomblang, Kec. Candisari, Kota Semarang, dan dilanjutkan di wilayah Pucang Sari Timur 2 Kel. Batursari, Kec. Mranggen, Kabupaten Demak.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dari PT PLN Batubara Niaga kepada masyarakat. Pandemi beberapa tahun ini pastinya membuat masyarakat kesulitan ditambah jika mereka harus menjalani isolasi mandiri, tentunya itu sangat membebani kehidupan mereka,” ucap Rachmatsyah selaku Direktur PT PLN Batubara Niaga, dikutip dari dompetdhuafa.org.

PT. PLN Batubara Niaga dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa bentuk kepedulian kepada masyarakat bisa diimplementasikan dalam berbagai segmentasi. Terlebih di masa pandemi selama hampir dari dua tahun belakangan ini pasti sangat berdampak besar dalam penurunan ekonomi masyarakat.

“Terima kasih atas seluruh donatur, media massa dan stakeholder yang telah turut serta berkontribusi dalam membantu penanganan Covid-19 di Indonesia. Bantuan ini merupakan bagian dari program Food For Dhuafa serta 1.000 Tabung Oksigen Merdeka Untuk Negeri dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia,” ujar Ustaz Shonhaji, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Dompet Dhuafa.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles