spot_img

Santri PENA KITA Terima Bantuan Sedekah Al-Quran

OGAN ILIR – Dompet Dhuafa menyalurkan amanah donatur berupa bantuan ‘Sedekah Al-Qur’an’ kepada santriwan/ti Pondok Pesantren PENA KITA di daerah Sakatiga, Ogan Ilir, Sumatera Selatan

Terdapat 23 santri di sana yang sedang giat mempelajari Al-Qur’an, dan mereka adalah anak-anak yatim dan dhuafa yang dibina dengan harapan agar menjadi para penghafal Al-Qur’an yang cendikiawan.

Kusworo Nursidik selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumatera Selatan, mengutarakan, Dompet Dhuafa Sumatera Selatan memiliki program Sedekah Al-Qur’an yang diperuntukkan kepada anak-anak di sekitar Ogan Ilir yang sedang melakukan pembelajaran Al-Qur’an. Salah satunya adalah Pondok Pesantren PENA KITA.

“Dompet Dhuafa Sumatera Selatan memberikan bantuan program ‘Sedekah Al-Qur’an’ ke pelosok Ogan Ilir, salah satunya Pesantren PENA KITA karena keterbatasan yang ada dalam pemenuhan kebutuhan berupa Al-Qur’an untuk santriwan/ti penghafal Al-Qur’an di sana. Kita doakan semoga para santriwan-santriwati dapat menghafal Al-Qur’an lebih baik dengan adanya bantuan sedekah Al-Qur’an ini,” ucapnya, dilansir dompetdhuafa.org, Sabtu, 9 Oktober 2021.

“Saat ini, Pesantren PENA KITA juga sedang mengembangkan lokasi baru hasil wakaf tunai yang diperuntukkan bagi program bagi penghafal Al-Qur’an yatim dan dhuafa dengan dibawah pimpinan ustadz Agus Jaya,” pungkas Kusworo.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles