spot_img

Suamiku Ternyata Seorang Wanita

JAKARTA – Pernikahan sejenis membuat geger dunia maya.Yakni pernikahan antara Syarifah Nurul Husna dan Rahmat Yani yang terjadi minggu lalu di Ekatiro, Bontotrio, Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kabar menghebohkan itu disampaikan warganet bernama Ashock’photography di grup Info Kejadian Bulukumba. Di foto yang ia bagikan kedua mempelai mengenakan baju pengantin warna merah muda, sedangkan si wanita memakai hijab.

Kejadian ini bermula saat mempelai pria mengajak nikah siri terlebih dahulu karena ketidaklengkapan dokumen. Setelah nikah resmi si Syarifah selaku mempelai pria baru mengetahui bahwa Rahmat mempelai pria adalah seorang wanita.

keluarga Sarifah mengaku bahwa awalnya tidak ada yang mengetahui jika Rahmat Yani adalah warga yang berjenis kelamin perempuan. Sebab Rahmat Yani mirip laki-laki pada umumnya dan tidak ada tanda-tanda jika dia adalah perempuan.

Setelah menikah Rahmat diminta untuk melengkapi dokumen.Kebohongan ini mulai terungkap saat Kepala Desa temat tinggal Rahmat mengatakan bahwa warganya tersebut bukan berjenis kelamin pria melainkan wanita.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles