spot_img

Sudah 2 Tahun Motor ini Tak Bisa Dipindahkan, Berani Coba?

JAKARTA – Anda yang melintas jalur Kendari Poros, Sulawesi Tenggara mungkin akan melihat sebuah motor sport berkelir orange yang berdiri di pinggir jalan.

Sudah 2 hari terakhir motor tersebut menjadi perbincangan hangat netizen di jagat maya. Menurut netizen bernama Shary Azhary yang mengunggah 4 foto motor tersebut, motor bermerek honda itu menyimpan cerita yang dapat membuat bulu kuduk bergidik

Sekilas tak ada yang salah dari motor tersebut. Motor tersebut sudah beberapa kali dipindahkan oleh warga sekitar namun entah motor itu akan kembali ketempat tersebut.Ratusan orang terlihat memberikan tanggapan pada postingan itu.

Dalam keterangannya Shary menuliskan bahwa pemilik motor itu telah meninggal 2 tahun lalu di lokasi ini dan sudah 2 tahun lebih pula motor ini terparkir di sana tanpa ada yg bisa memindahkannya.

Padahal kondisi kunci motor selalu menempel dan motor selau dalam kondisi bersih.

“Serius tidak bercanda, Sudah banyak yang datang ambil dan bawa pulang tetapi motornya kembali sendiri. Pihak kepolisian juga sudah berkali-kali memindahkan ke polsek tetapi motornya suka bunyi sendiri dan balik ke lokasi,” ucap Shary dalam komentarnya menanggapi netizen yang bertanya.

“Percaya tak percaya, memang belum ada yang mendokumentasikan saat-saat dimana motor tersebut kembali lagi ke tempat semula,” tutup Shary

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles