spot_img

12 Orang Tewas Mengenaskan Dalam Kecelakaan Maut Tol Cikampek Pagi Ini

Karawang – Sebanyak 12 kantong jenazah dibawa polisi dari lokasi kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 yang melibatkan tiga kendaraan, Senin (8/4/2024) pagi. Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengatakan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih rinci terkait jumlah korban dan kronologi kejadian.

Dari tayangan video yang di upload oleh akun halojabodetabek, mobil daihatasu gran max terlihat hancur dan hangus terbakar bersama penumpangnya. Selain itu mobil daihatsu terios juga terlihat terbakar.

Aparat Kepolisian pun memberikan pernyataan atas peristiwa naas yang terjadi jelang hari raya idul fitri ini, “Ada 12 kantong mayat tadi yang kita bawa ke RSUD Karawang, jadi kami belum bisa mengidentifikasi (jumlah korban), karena korban sepenuhnya adalah luka bakar,” katanya di lokasi kejadian.

Aan mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni bus, mobil Gran Max, dan mobil Terios. “Melibatkan 3 kendaraan, TKP ada di kilometer 58+600, sementara untuk penyebab kecelakaan dan sebagainya masih kita dalami,” kata dia.

“Untuk korban luka dari bus tadi ada 1 luka berat, dan 1 luka ringan, yang lain selamat, dari Terios ada 1 luka ringan, dari Gran Max ini kita ada 12 kantong mayat yang kita bawa ke RSUD Karawang,” imbuhnya.

Pihaknya belum dapat menyebutkan berapa korban meninggal dunia, sebab seluruh korban menderita luka bakar dengan kondisi tubuh hancur, sehingga memerlukan proses identifikasi lebih lanjut.

 

spot_img
Bambang Purnama
Bambang Purnama
Redaktur Pelaksana kbknews.id & Majalah Swara Cinta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles