spot_img

BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Gaet IMZ Gelar Training Relawan Ramadhan

JAKARTA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) DKI Jakarta bersama IMZ menggelar Training Relawan Ramadhan 1445 H dengan tema “Ramadhan Memerdekakan” di Gedung Graha Mental Spiritual, Lt. 8, pada 12 – 13 Februari 2024.

Acara ini menjadi wadah bagi seratus dua puluh relawan untuk memperoleh pemahaman mendalam melalui beragam materi yang disampaikan oleh pemateri professional di bidangnya.

Dalam kesempatan tersebut Direktur IMZ, Fatchuri Rosidin memberikan motivasi perjuangan, sementara Ibu Lina mengupas profil dan program BAZNAS. Tak lupa Ustaz Ahmad Fauzi Qosim sebagai pengisi acara juga memberikan pemahaman tentang Fiqih Zakat.

Pelatihan ini diharapkan bisa mempersiapkan relawan agar mampu berkontribusi maksimal dalam mendukung kegiatan amil zakat dan penggalangan dana selama bulan suci Ramadhan.

Tema “Ramadhan Memerdekakan” dipilih untuk menggugah semangat kepedulian dan kebebasan bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta mengapresiasi antusiasme dan partisipasi para relawan serta berharap pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh menjadi bekal berharga dalam melaksanakan tugas sebagai representatif BAZIS di berbagai gerai selama bulan suci Ramadhan.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles