spot_img

Bersama Dompet Dhuafa, Duha Muslimwear Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim dan Dhuafa

DEPOK – Ramadhan dan Lebaran telah berlalu, namun Duha Muslimwear masih terus berbagi kebahagiaan bersama yatim dan dhuafa dengan menggandeng Dompet Dhuafa pada Sabtu (20/4/2024) pagi.

Duha Muslimwear bersama dengan berkolaborasi bersama Dompet Dhuafa  menggelar kegiatan berbagi di Panti Asuhan dan Pondok Tahfiz Al Quran Alhayya (Yayasan Alhayya) Depok, dan membagikan 50 paket Kado School Kit dan juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Bingkisan menarik itu berisi perlengkapan sekolah, seperti tas, buku, dan alat tulis, untuk memenuhi kebutuhan praktis mereka, dan untuk menginspirasi semangat belajar yang tinggi di antara anak-anak tersebut.

Dian Sukma Riany selaku Tim Partnership Dompet Dhuafa mengatakan saat Ramadhan pihaknya mengadakan campaign bahwa setiap pembelian produknya, para customer sudah turut berdonasi sebesar Rp5.000.

Ustaz Abi Redi Gunawan selaku Pendiri, Pengasuh, sekaligus Pengurus Yayasan Alhayya menyatakan bahwa ini bukan kali pertama Dompet Dhuafa hadir di Yayasan Alhayya. Terutama hari ini, ketika kebahagiaan anak-anak meluap setelah pulang dan diterimanya kado-kado terindah ini.

Ia berharap Dompet Dhuafa menjadi pilihan terbaik bagi para donatur untuk menyalurkan bantuannya, karena kepercayaan yang luar biasa yang telah diberikan kepada Dompet Dhuafa.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles