DDS Gelar Seruni di Muara Labuh

0
98

PADANG – Mengisi kegiatan Ramadhan, Dompet Dhuafa Singgalang (DDS) menebar manfaat sampai ke pelosok-pelosok kabupaten di Sumatera Barat. Baru-baru ini DDS menggelar kegiatan “Seruan Ramadhan untuk Anak Negeri (Seruni)” di Masjid Raya Pasar Muara Labuh, Solok Selatan.

“Ramadhan adalah momentum tepat untuk menebar keberkahan disegala penjuru tanpa memandang usia, asal dan latar belakang” tutur Manager Program Dompet Dhuafa Singgalang, Riko Onki Putra ketika dihubungi KBK di Padang, Rabu (15/07/2015).

Kegiatan yang digawangi oleh  H. Beni Nugraha, Lc, ini mendapat apresiasi positif oleh ketua Masjid Raya, Asnul Arifin.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan DDS di Solok Selatan. kami berharap kegiatan sosial yang ramah masyarakat semacam ini dapat berkelanjutan dan mendapat dukungan dari pemerintah serta lembaga lainnya,” tutur Arifin.

Rangkaian kegiatan dalam Seruni di Muara Labuh diisi dengan Aksi Layanan Kesehatan (ALS) serta kegiatan buka bersama dan penyaluran bantuan paket sekolah untuk anak yatim dan dhuafa.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Sekda Solok Selatan, Yulian Efi.

“Baru pertama kali di Solok Selatan ada kegiatan yang melibatkan pengurus Masjid untuk mengadakan pengobatan gratis dilanjutkan pemberian paket untuk menyantuni anak yatim dan buka bersama,” tutur Yulian.

Beliau menghimbau agar selanjutnya kegiatan sosial seperti ini dapat juga terlaksana di Masjid lainnya dengan menggandeng Dompet Dhuafa sebagai motor penggerak berbagai kegiatan sosial di Solok Selatan. -Nisa/DDS

Advertisement div class="td-visible-desktop">

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here