spot_img

Dompet Dhuafa Pererat Sinergi Kebaikan bersama Influencer

JAKARTA – Dompet Dhuafa menggelar gathering bersama para influencer yang telah membersamai Dompet Dhuafa dalam menyampaikan aksi-aksi kebaikan.

Acara yang berlangsung di Cosmo Amarossa, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023) ini dihadiri Inisiator dan Ketua Dewan Pembina Dompet Dhuafa, Parni Hadi.

Gathering bersama para influencer digelar sebagai ajang mempererat sinergi kebaikan antara Dompet Dhuafa dan para penyampai pesan kebaikan yang telah lama bergandengan tangan bersama-sama menebar manfaat.

Melalui dukungan dari semua stakeholder yang memiliki peran penting seperti para donatur, pemerintah, media, blogger, dan juga para influencer lah, Dompet Dhuafa mampu menjalankan amanah untuk memberdayakan.

Etika Setiawanti selaku Direktur Mobilisasi Sumber Daya Dompet Dhuafa mengatakan, Indonesia kini didominasi oleh Generasi Milenial dan Generasi Z. Berdasarkan data donatur Dompet Dhuafa hari ini, sebanyak 35 persen merupakan generasi milenial. Mereka menyumbang kontribusi meningkatnya penghimpunan Dompet Dhuafa dalam satu tahun ini.

Maka itu, Dompet Dhuafa terus berupaya mempermudah layanan dan digitalisasi dari segala aspek. Mulai dari kemudahan berdonasi, pelayanan donatur, hingga penyaluran ke mustahik. Sehingga, informasi aktivitas serta laporan-laporan dapat diakses secara cepat dan terbuka oleh semua orang, khususnya para influencer yang membutuhkan bahan konten secara cepat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kakak-kakak yang bersedia membersamai Dompet Dhuafa dan terus percaya kepada Dompet Dhuafa. Sehingga dengan itu, kakak-kakak bersedia menyebarkan konten-konten kebaikan yang Dompet Dhuafa lakukan,” ucapnya.

Sementara Parni menyebut, sebagaimana dilansir dompetdhuafa.org,  bahwa menjadi relawan merupakan sebuah panggilan jiwa. Selain itu juga, menjadi relawan adalah karunia dari Allah Swt. Namun, ia berpesan bahwa karunia bisa menjadi sumber penderitaan atau cobaan.

Parni Hadi mengajak untuk selalu bersyukur pada kelebihan yang dimiliki oleh setiap orang. Dengan begitu, karunia itu menjadi manfaat bagi orang lain. “Maka berbuat baiklah untuk sesama dan untuk diri sendiri. Saya harap Anda dapat berpikir lebih besar dari saya. Saya ingin mendengar ide-ide anda,” pesan Parni.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles