Dua Warga Singapura yang Hilang di Kinabalu berhasil Diidentifikasi

0
96

KINABALU—Dua warga negara Singapura yang hilang di Gunung Kinabalu ketika gempa bumi Jumat lalalu akhirnya ditemukan, dan berhasil diidentifikasi. Keduanya adalah murid dan guru SD Tanjong Katong Singapura yang melakukan perjalanan wisata ke Gunung Kinabalu.
 
“Dengan sedih kami sampaikan, pemerintah Malaysia telah mengonfirmasi bahwa Navdeep Singh Jaryal dan Mohammad Ghazi Bin Mohamed adalah satu di antara korban tewas di Kota Kinabalu,” kata pejabat Kementerian Pendidikan Singapura, sebagaimana dilansir The Star, Rabu (10/6/2015).

“Sanak saudara mereka sudah diberitahu. Jenazah mereka akan dibawa ke Singapura setelah uji forensik diselesaikan. Ini butuh waktu. Kami akan terus memberikan dukungan kepada keluarga selama masa sulit ini,” tambahnya.

Jumat (5/6/2015) lalu, gempa yang melanda Sabah telah merenggut nyawa 10 orang dari Singapura – 7 murid dan 2 guru dari Tanjong Katong Primer, serta pemandu wisata yang menemani mereka dalam pendakian ke Gunung Kinabalu.

Operasi pencarian untuk menemukan jenazah Navdeep (13) dan Ghazi (35) dihentikan sementara pada hari Senin karena kabut tebal. Tim SAR baru melanjutkan pencarian pada Selasa pagi.

Advertisement div class="td-visible-desktop">

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here