spot_img

DUAAAAR..Ledakan saat kecelekaan Pesawat Japan Airlines

Tokyo-Kebakaran Hebat terjadi di bandara Haneda Tokyo Jepang, peristiwa ini terjadi pada selasa sore pukul 04.27 sore waktu setempat. Insiden tabrakan dua pesawat ini, terjadi setelah Japan Airlines mendarat di landasan C Bandara Haneda.

video direkam oleh penumpang di dalam pesawat yang terbakar. Rekaman tersebut memperlihatkan kondisi dalam pesawat yang penuh asap di luar jendela. Para penumpang dalam video juga terlihat mengenakan masker. Ada pula penumpang yang tampak berjalan meninggalkan kursi.

Penumpang yang berjumlah 367 orang, termasuk 8 balita serta 12 awak kabin pesawat berhasil diselamatkan. Namun Nahas, kecelakaan ini menewaskan lima dari enam awak pesawat Coast Guard Jepang.

Kobaran api yang membumbung tinggi keudara, nampak terlihat jelas dari lensa kamera para awak media yang melaporkan langsung kejadian dari lokasi peristiwa. Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api, dan 3 jam berselang, api pun berhasil dipadamkan.

Nampak jelas puing-puing pesawat yang hancur dilumat si jago merah, otoritas setempat menyatakan segera melakukan investigasi kecelakaan tabrakan pesawat ini.

spot_img
Bambang Purnama
Bambang Purnama
Redaktur Pelaksana kbknews.id & Majalah Swara Cinta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles