spot_img

Heboh Semburan Gas Api Besar Buat Panik Warga Pamekasan

PAMEKASAN – Kegiatan pengeboran air di Dusun Kadur Barat, Desa Kadur, Kecamatan Kadur, Pamekasa, Jawa Timur, mendadak mengeluarkan semburan gas api besar setinggi 6 meter dan menghebohkan warga sekitar.

Atas laporna warga, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan bersama Dandim 0826 Pamekasan, Letol INF Ubaydillah mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan melalui Kasi Humas AKP Sri Sugiarto mengimbau warga sekitar untuk bersiaga dan tidak mendekat di sekitar semburan tersebut.

“Kami mengimbau warga untuk tidak mendekat pada semburan gas itu,” kata AKP Sri, Kamis (11/1), dilansir CNNIndonesia.com.

Menurutnya, sebelum kejadian, sumur bor milik Junaidi itu mengeluarkan air disertai uap panas. Namun, beberapa saat kemudian mendadak tiba-tiba berubah semburan gas api panas.

Saat ini, aparat kepolisian telah memasang garis polisi agar warga setempat tidak mendekat ke titik lokasi kejadian tersebut.

“Saat ini anggota Polsek Kadur bersama pihak terkait melakukan pengamanan di lokasi, dan Alhamdulillah api berangsur-angsur reda dan dapat dipadamkan,” kata Jazuli.

spot_img

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles