spot_img

Hijabers Community dan Dompet Dhuafa akan Bangun Taman Baca di Sukabumi dan Serang

JAKARTA  – Hijabers Community  bersama dengan Dompet Dhuafa akan membuat proyek yang sangat menarik, yaitu  membuat Taman Baca untuk Masyarakat Marginal yang bertempat di Sukabumi dan Serang.

“Alhamdulillah wa syukurillah, hari ini telah berlangsung Hijabers Community Day atau HC Days 2019, yang tentunya acara pada tahun ini sangatlah special. Karena pada hari ini HC berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa membuat proyek yang sangat menarik, yaitu kita akan membuat Taman Baca untuk Masyarakat Marginal yang bertempat di Sukabumi dan Serang,” tutur Putri Dwi Andari, selaku Ketua Hijabers Community, dalam acara Hijabers Community di Mall Kota Kasablanka.

Dompet Dhuafa turut hadir dalam acara kali ini sambil mengajak pengunjung, terutama muslimah untuk menggandengnya dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat Dompet Dhuafa. Salah satunya kampanye “Taman Baca untuk Masyarakat Marginal”.

Caranya cukup mudah, yakni dengan buka website bawaberkah.org atau scan barcode yang ada di booth.

Selain itu, pengunjung dapat melihat produk-produk pemberdayaan Dompet Dhuafa di booth. Sebut saja Gula Semut Kelapa Alami, kopi BerlianSAE, dan sejumlah produk kerajinan lainnya dipamerkan di sana.

“Makanya itu HC dan Dompet Dhuafa ingin sekali mengajak semua orang membantu terlaksananya Taman Baca tersebut. Yuk bantu wujudkan Taman Baca bersama Dompet Dhuafa. Bisa dengan doa, tenaga, maupun donasi dari rezeki lebih, melalui Dompet Dhuafa. Semoga dengan partisipasi kita dalam membangun Taman Baca, sebagai langkah mencerdaskan bangsa. Bismillah, yuk kita donasi,” tutup Putri.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles