spot_img

Histeris, Ibu ini menjerit lihat korban tertimbun longsor

Subang-Lagi lagi bencana alam terjadi di Jawa Barat. Hujan deras yang mengguyur wilayah Subang hari minggu lalu, menyebabkan longsor di lokasi wisata mata air Cipondok, Desa Pesanggerahan, kabupaten Subang. Setidaknya dalam peristiwa ini, 1 orang dinyatakan meninggal dunia, dan 4 lainnya belum ditemukan. tercatat belasan orang mengalami luka luka dan dirawat di instalasi kesehatan setempat. Ratusan warga lainnya terpaksa di ungsikan ketempat yang lebih aman.

Video banjir yang melanda wilayah Subang hari minggu lalu, terlihat derasnya air hujan membanjiri jalan hingga satu unit mobil angkot yang terjebak banjir, hanya bisa pasrah di tengah derasnya aliran air.

Dan inilah detik detik menegangkan saat sebagian warga melihat langsung lokasi longsor yang melanda desa mereka. Jerit tangis histeris terekam jelas saat salah satu warga mengetahui bahwa kerabat mereka menjadi korban dalam musibah ini.

Tak lama berselang, warga berhasil mengevakuasi seseorang yang diduga kuat bernama Oom Komariah, warga Desa Pesanggerahan yang sedang berdagang di lokasi kejadian saat musibah terjadi.

Tim Sar gabungan pun diterjunkan kelokasi kejadian, berupaya mencari korban lainnya yang belum ditemukan hingga berita ini ditayangkan. berikut pernyataan Kepala Kantor SAR wilayah Bandung, Hery Marantika saat diwawancari awak media di lokasi kejadian.

spot_img
Bambang Purnama
Bambang Purnama
Redaktur Pelaksana kbknews.id & Majalah Swara Cinta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


spot_img

Latest Articles