Kantara Group Amanahkan Donasi untuk Cianjur pada Dompet Dhuafa

CIANJUR –  PT Kantara Indonesia Group pada Rabu (30/11/2022) menggandeng Dompet Dhuafa untuk memberikan bantuan kepada para penyintas gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Penyerahan bantuan secara simbolis diwakili oleh Richa Dwi Sari, HRGA PT Kantara Indonesia Group kepada Utami Sri Lestari, Manager Partnership dan CSR Dompet Dhuafa.

“Hari ini memang ada serah terima di Dompet Dhuafa sendiri, dimana dari perusahaan kita PT Kantara Indonesia Group ingin memberikan bantuan terhadap korban Gempa yang ada di Cianjur. Jadi sejauh ini, sebisa mungkin kita membantu dan membangun negeri lah,” kata Richa, dilansir dompetdhuafa.org.

Pada kesempatan kali ini, perwakilan PT Kantara Indonesia Group secara cepat tanggap dengan memberikan bantuan sebesar Rp.10.000.000,- yang diharapkan dapat meringankan beban para korban.

“Harapannya juga yang terkena bencana dan musibah merasa lebih diringankan aja dengan adanya bantuan-bantuan dari kita yang hanya bisa bantu dari jauh dan tidak bisa langsung datang ke sana,” ucap Richa saat diwawancarai pada Rabu, (30/11/2022).

Diketahui, PT Kantara Indonesia Group adalah perusahaan induk Indonesia yang berbasis di Indonesia. Kantara berfokus pada pertumbuhan bisnis inovatif dengan penekanan pada empat sektor utama pembangunan ekonomi Indonesia: Sumber Daya Alam, Teknologi, Telekomunikasi dan Properti.