spot_img

Ketika Gelap Itu Romantis

BELGIA – Saling percaya adalah modal keutuhan rumah tangga, tapi ketika kepercayaan hilang maka rumah tangga bisa berantakan. Seperti yang dialami Januari, 64 tahun, dari Belgia ini. Ia memiliki isteri, Monica, 48 tahun, orang Indonesia, yang dinikahinya tahun 1993.

Karena selama ini ia percaya sama Monica sang isteri, maka rumah tangga Jan berjalan normal dan tiada gangguan. Bahkan Jan membawa 2 anaknya dari pernikahan sebelumnya. “Anak-anak saya seperti mendapat kakak dengan adanya Monica, mereka sangat senang,” kata Januari.

Petaka mulai datang ketika Monica mengambil pekerjaan tetap di sebuah perusahaan di Belgia di awal tahun 2016 ini. “Monica mulai berubah sangat banyak,” kisah Jan.

“Anakku tertua melihatnya kadang-kadang di sebuah klub malam. Monica bersama perempuan dengan pakaian yang sangat mencolok, memakai rok sangat pendek, sehingga perut perempuan itu benar-benar terbuka, “tambahnya.

Dan Jan pun menemukan pesan-pesan mesra di komputer Monica dengan seorang perempuan.

“Seorang teman mengatakan kepada saya bahwa ia telah mendengar bahwa Monica benar-benar seorang pria. Aku tidak percaya itu. Anak saya juga mendengar rumor yang sama, “katanya.

Karena Jan ngga sabar, ketika Monica pulang, ia pun menanyakan kebenarannya.

Alhasil, Monica mengakui kalau ia itu terlahir sebagai seorang pria. Namun ia sudah melakukan operasi menjadi seorang wanita. Jadi dia harap Jan tidak mempersoalkan masa lalunya.

Nasi sudah jadi bubur, Jan benar-benar terpukul. Ia seperti mendapat petir di siang bolong.

Akhirnya polisi pun datang, karena Jan telah melaporkan isterinya karena telah menipunya selama bertahun-tahun.

“Orang itu telah sengaja menipunya selama bertahun-tahun. Agaknya dia juga memalsukan dokumen yang digunakan di sini untuk mendapatkan izin tinggal di Belgia. Anak-anak, yang selama bertahun-tahun telah hidup bersamanya, juga menjadi hancur, “kata Liliane Verjauw, pengacara Jan.

Selama ini menurut pengakuan Jan, ketika mereka melakukan hubungan suami-isteri, ia tidak pernah melihatnya. Mereka melakukannya dalam kegelapan, karena menurut Monica gelap itu lebih romantis. Dan jika Monica haid, ia menggunakan handuk sanitasi untuk mengibuli Jan.

Seperti dikutip dari Viral4Real, setelah kejadian itu Jan kini pun menjalani perawatan kejiwaan karena goncangan rumah tangga tersebut membuat ia terganggu. Pernikahannya dengan Monica pun dibatalkan oleh pengadilan Belgia.

spot_img

Related Articles

spot_img

Latest Articles